7/20/08

Bicara pada Tuhan


Tuhan,
Aku tak mau banyak meminta pada-Mu. Karena, aku belum memberikan apa-apa pada-Mu. Setelah aku memberikan hidupku pada-Mu, baru aku pantas meminta. Tapi, aku tetap tidak ingin meminta. Bukannya aku sombong atau angkuh, Tuhan. Karena aku tahu, sepantasnya kita memberi tanpa harus meminta, mengabdi tanpa mengiba. Aku ingin menjadi yang seperti itu, Tuhan. Karena ku juga tahu, Engkau kan selalu memberi tanpa diminta. Dan Engkaulah satu-satunya yang mampu mendengar tanpa kuberucap. Yes, because You're the Lord.

Tuhan,
Lihat aku sedang tersenyum. Dan kutahu ku kan terus tersenyum. Walau tak kutampik, sendu kan selalu bertamu dirumah rasaku. Tapi kuyakin, rianglah yang memiliki hak tinggal disini.

I love You, GOD!
Lindungi aku, ketika ku tak mampu melindungi diriku sendiri.

*Oups, maaf Tuhan, tanpa sadar aku telah meminta. Tak bisa aku hidup tanpa limpahan rahmat-Mu.

No comments: